Total Tayangan Laman

Minggu, 26 Juni 2011

Papercraft

Papercraft Star memproduksi jenis kreativitas seni yang bisa dijadikan untuk hadiah, pajangan, ataupun cedera mata buat pesta, ataupun kegiatan lainnya.. 
ayo-ayo cepetan order, ga bakal nyesel dah.. selain harganya pas dikantong, bentuk-bentuknya menarik pula..
hmm..kalo anda berminat, qrim email ke ana.actforfun@ymail.com, ato twitter jga boleh anna_actforfun, hmm.. lewat facebook juga add aja ke benddtree@reborn.com..
okdeh ditunggu orderannya yach..

Suriana Limbong
NIM : 10509504

Payment Via



Delivery Through


Form PaperCraft